Minggu, 11 Januari 2009
Puisi ulang tahun
Sahabatku,
Tangan ini telah kau genggam walau tak pernah tersentuh,
Jiwa ini telah kau sapa walau tak pernah bertatap
Merangkai hari penuh makna
Mengukir senyum merajut kasih
Dalam bingkai persahabatan
Yang terpajang di tembok maya
Sahabatku,
Hadirmu di ruang waktuku
Mengisi lembaran kisahku
Saat sukma kering kau kumpulkan tetesan embun
Bersama kita melayarkan gundah di pucuk tepian
Saat ku berdendang, kau ikut menari
Bersama kita tersenyum dalam alunan syahdu
Yang mengiringi langkah kita
Pada tanjakan nilai sebuah persahabatan.

SELAMAT ULANG TAHUN SAHABATKU

~~udee shenyo~~
...............................

Puisi ulang tahun untuk sahabatku

Untuk masa yang terbaik……
Untuk waktu yang terindah….
Ungin kurangkai sebuah kata kata…
Yang mungkin tiada arti bagimu……

Sahabat ku…..
kehadiranmu membuat hidupku penuh warna
menuai lembaran kisah…
untuk saat ini dan akan datang…

Sahabatku…..
Saat bahagiamu adalah bahagia ku juga
Saat sedihmu adalah sedihku juga…..
Karena kamu adalah penyangga jiwaku yang lemah

Selamat ulang tahun sahabatku…..
Semoga tuhan melimpahkan kasih dan sayangnya padamu
Dan kuberharap hari ini dan hari yang akan datang
Akan menjadi hari yng indah sepanjang hidupmu…….

~~udee shenyo~~
...............................


Puisi Ulang Tahun

Ketika matahari terbangun dari tidur,
cahyanya menyapu hangat sekujur tubuh,
semilir angin pagi menyapa lembut,
membawa beribu berkah dari yang kuasa.

Ku dengar kicau kutilang di pepohonan,
Berirama riang menyambut pagi,
Ah...
Begitu besar rahmat-Mu Ya Tuhan.
Begitupun harapan dan sayangku padanya...
Ku harap rahmat-Mu selalu tercurah pada dia,
pada dia yang saat ini berulang tahun....

Saat aku baru bangun tidur dan teringat padamu, kucoretkan pena dibuku catatan kecil perjalananku. Selamat ulang tahun, sayang….. Semoga panjang umur, dan semoga hari-hari yang menantimu akan lebih baik dari hari-hari sebelumnya. Amiiin …

~~udee shenyo~~
.............................

Sahabat,
Hari ini tanggal 15 januari yang Bahagia bagimu,
Aku berharap dapat membawakan semua kemegahan bunga di bulan januari untukmu,
Aku berharap dapat mengirimkan sebuah kejutan kebahagiaan untukmu,
Dengan berjuta corak warna
Dengan aneka keharuman bunga di bulan januari,
Di bulan januari yang indah ini,

Aku berharap,
Aku dapat menulis sebuah puisi untukmu,

Aku berharap,
Aku bisa melukismu, sebagai seorang Sahabat!
Namun aku tidak akan pernah mampu memberimu,
Karena aku tidak dapat mengekspresikan
perasaan ini,
Di dalam kehadiranmu,
Kau telah membawakan aku kegembiraan,
Kau membawakan aku rasa bahagia yang
tidak pernah berakhir,

Tidak ada kata-kata yang dapat mengungkapkan perasaan yang terdalam ini,

Karena hanya akan mengalir di dalam hatiku,
Selamanya … Selamanya …

Namun pada momen ini,
Aku dengan semua bunga di bulan januari,
Aku dengan semua cahaya bintang,
Aku dengan semua pijar pelangi
Aku, ….diriku,
Pada hari yang indah pada tgl i5 januari ini,

Mengucapkan,
Selamat Ulang Tahun, “Happy Nice Day for You !”
My Best Friend

~~udee shenyo~~
..............................
 
posted by Udee shenyo at 04.25 ¤ Permalink ¤


0 Comments: