Sabtu, 10 Januari 2009
Puisi Cinta Untuk Seseorang Didalam Hatiku
"CINTA"

Cinta adalah sesuatu yang indah
Kadang kita tak sadar seakan kita di buai dalam keindahannya
Tapi kadang juga kita tak sadar duri durinya yang tajam kadang menusuk nusuk hati kita
Cinta itu sesuatu yang sulit dimengerti
Namun juga tak mudah untuk di pahami
Sedangkan tanpa kekasih cinta itu seperti ruang hampa…
Hanya seberkas uap yang mengepal lalu hilang ditiup angin

~~udee shenyo~~
.................................


RASA CINTAKU

Senyummu adalah bahagiaku
Ceriamu adalah dambaku
Gelisahmu adalah kebimbanganku

Air matamu adalah kesedihanku
Kau pelipur lara dukaku
Kau pengiring suka citaku
Bersama kita dalam hari-hari keberkahan

Ikatan ini berawal dari hati atas nama cinta
Jalinan ini bermula dari rasa atas nama sayang
Pertautan ini berasal dari angan atas nama rindu
Sungguh ini adalah cinta, sayang, dan rindu..

Cinta, sayang, dan rindu atas nama pengabdian kepada Rabbul Izzati
Malam ini bintang bersinar cinta, bulan tersenyum sayang, angin mendesir rindu
Wahai bintang, bulan dan angin
Sampaikanlah salam cinta, sayang, dan rinduku kepadanya



Dan Harapan itu hanyalah cintamu

Seberkas harapan kini mulai membentang
Seiring waktu yang masih mengalir membawa semua harap….
Aku akan menyanyi…….,
Lagu tentang cinta………,
Lagu tentang waktu……..,
Dan semua tentang kita….,

Sulam lah hatiku kasih….
Hiasilah dengan keindahan cinta yang kau miliki
Taburilah dengan wangi bunga-bunga di musim ini..
Karena semua langkah langkah ku tlah tertuju padamu
Dan Harapan itu hanyalah cintamu

~~udee shenyo~~
………………………

Karena cinta ini milik kita

Tak ada kata yang indah untuk mengatakan semua ini
Tak ada waktu yang indah selain merindumu
Karna aku butuh kmu
Karna kamu butuh aku juga

Marilah kita bercerita tentang hari esok..
Bercerita tentang bulan ,bintang dan pelangi
Dan misteri keindahan cinta ini….

Mari perempuanku kita melangkah
Mari perempuanku kita merenda hari ini dan hari esok
Karena cinta ini milik kita

~~udee shenyo~~
………………………..



For you Special....

Karena cintamu aku hidup....
dan akan terus bernafas...
hingga suatu saat nanti kan kugenggam pijar pelangi ...
hanya untukmu Bintang hatiku.........

~~udee shenyo~~
................


Harapku Dalam Rindu

Dalam keheningan malam ku terjaga
Sepertinya aku merasakan hadirnya rindu yang singgah dalam hati
Apakah ini rindumu……….??

Terdiam ku menatap langit di malam ini…
Tuk nikmati rasa yang singgah dalam hati
Wahai bintang temanilah aku yang di balut sejuta kebimbangan

Cinta yang hadir begitu indah……
Hingga ku terbuai dalam dekapan surgawi
Rindu yang hadir begitu nyata……………
Hingga anganku hanya tercurah padamu…………

Perempuanku……hadir lah dalam hatiku
Berkelanalah tuk arungi di taman didalamnya…..
Tlah kurangkai rindumu pada langit malam …
Tlah ku ukir wajahmu pada mentari senja……..
Karena harapanku hanya kmu………………

Dengarlah rintihan hatiku…..
Memanggilmu dalam kegalauan hatiku….

~~udee shenyo~~
…………………….

Impianku……”Hanyalah Dirimu”

Izinkan kupetik bunga rindumu……
Kan kurangkai…kujadikan hiasan dalam hatiku…..
Hanya untukmu cintaku…..

Izinkan ku lukis senyummu dalam kanvas hatiku….
Kan kupajang di pelataran langit yang biru……
Agar setiap saat bisa kupandangi wajahmu…..pada mentari pagi

Labuhkan lah harapan itu….
Harapan yang slalu aku inginkan………
Karena dirimu bagai bintang dimalam malam indahku…….

Dan bila boleh aku meminta sesuatu padamu
Maka …..
Izinkanlah aku hidup didalam palung hatimu untuk selama lamanya……….

~~udee shenyo~~
………………………


Aku kan slalu menantimu Cintaku

Bila waktu masih memihak ……,
Aku kn slalu meraih…bintang dilangit
Hanya untuk dapatkan pijar cahaya tuk temani malam² mu
Yang indah…….,

Aku sadar bahwa aku bukanlah malaikat dari firdaus..
Aku hanya seorang insan yang hanya berteman dengan sekeping harap…

Kini dengan segenap sayap sayap impian ku ingin terbang menggapai mahligai
Walaupun lelah ku tak menyerah…..
Hanya untuk bisa membawa mu terbang dalam….
Dekapan cintaku……,
Dekapan rinduku…..,
Aku akan bercerita tentang waktu.keindahan.dan rahasia hatiku padamu

Aku pun juga berharap akan kesempurnaan cinta
Walaupun harapan itu hanya dalam angan²ku…..
Ku hanya ingin membuktikan pada dunia bahwa cinta yang kumliki….
Hanya untukmu

Dalam sepinya malam ku berdoa….,
Semoga semua ini bukan lah hanya sekedar mimpi…
Mimpi yang hanya sebagai penyejuk kerinduan……

Cinta aku akan selalu menanti masa yang indah itu

Buat yang tercinta : “Nana Ocktiriana”

~~udee shenyo~~
..................


Tuk" Mencintai mu ...

Inginku Ciptakan kendaraan ruh tuk menjemputmu,
Agar ketika diriku mendambamu,
Engkau akan disini menemaniku merenda hari & tiap waktuku
Inginku Ciptakan Bait-bait sabda,
Agar ketika aku ingin berbicara ...

Maka datanglah engkau merasuk setiap pori tubuhku,
Memenuhi paru-paruku,
Bersatu bersama tiap denyut nadiku & detak jantungku
Hatiku Sesak dengan segala rasa,

Rasa ingin memilikimu,
Menyentuhmu & Menggapaimu. Dengan Sejuta mimpi-mimpiku.
Ingin ku kejar engkau tuk memilikimu.
Hingga Ujung waktuku

Aku sadar aku hanya manusia biasa.
Aku hanya sedang berusaha menggapai bintang.
Mencipta kendaraan ruh & bait-bait sabda.
Tapi apakah semuanya mungkin ? Mungkin tuk memilikimu ..
Mungkin Hingga Ujung Waktuku ...
Dan Mungkin tuk terus Mencintai mu ...

By Rahasia Jingga Mks jan 11, 09 at 9.30 p.m.
......................................


Hanya Aku dan bayangmu "yang selalu setia duduk disini"

Dalam sepi kuberharap malam kan berlabuh dengan tenang
Agar aku bisa memandang bintang² yang berkilau
Kan kurengkuh cahayamu….,
Tuk terangi langkah² ku ….
Yang slalu tertuju padamu

Sempurnakanlah rasaku….
Bila ini memang suatu petanda bagiku…..
Untuk terus mencintai….
Untuk terus merinduimu…..

Jika aku boleh berharap….
Harapan itu hanya dirimu…
Jika aku harus memilih
Maka itu hanya dirimu…..

Malam ini terus berlalu…namun,
Aku tak mampu tuk pejam kan mata….
Malam ini inginku bersamamu
Tuk memandang bintang bintang yang berpijar diatas sana

Namun yang kudapat disini hanya kekosongan
Hanya Aku dan bayangmu …..yang selalu setia duduk disini
Di bangku usang yang terbentang di depan kamarku
Bintang tersenyum lah padaku…….agar bisa dengan nyaman merindunya

Bintang bawalah aku menari malam ini…
Bersama hembusan angin ku hentakkan irama kerinduan…
Katakan lah padanya …..
Bahwa aku merindunya di malam ini…..

~~udee shenyo~~
..............................

Artimu dalam hidupku

Melangkah bersamamu.......
memberikan arti tersendiri bagiku.....
Irama langkah
memberi makna dalam hidupku....

Setiap tapaknya
meninggalkan kesan tak terlupakan
dalam kenangan

Bersamamu bahagia yang kudapat

Kini arah langkah sudah tak searah........
Kau berlari menjauh tak terkejar....
Sedangkan aku tetap melangkah....
.......
menapak setapak........
...........
........

Langkah mu tak berjejak kini.....
namun tapak hati tetap melekat dalam diri....

Teruslah berlari.......
ku tau iramanya kan tetap sama .....

Nantikan aku disana
kan ku bawa kenangan bersamamu....
juga dengan berlari
tuk mengejarmu....
di suatu masa nanti...................

~~udee shenyo~~
................................


Kepada cintaku

Bila kasih sayang memanggil...
Menyudutkan hati u/ rebah dan takut pada sang cinta..
Semestinya kita bahagia,karna masih punya hati..
Pada sebuah hati,rindu dan cinta ini kan ku semaikan...
Ingin kutenggelamkan diri dalam pusara rindu&kasihku...
Hanyut dalam kasihmu...

~~udee shenyo~~
..............................


Sepiku merindumu

Ku tak terbiasa begini....,
berkelana di ruang dalam ruang waktu,sungguh menyakitkan
mengapa aku lemah tanpamu.....?

hari hari yang kujalani...,
terasa berat dan memilukan....,
sungguh ku tak bisa tanpamu

lihatlah aku disini......,
memandang langit,memandang bintang di sudut jendela ku terdiam...
betapa indahnya gemerlap bintang di malam ini

dan lihatlah betapa bodohnya aku disini...,
merajut sepi,berkalang segumpal asa hanya untuk merindumu
mengapa aku ....??

dalam mimpi pun tak kutemukan dirimu
ku mulai takut ,dan takut bila tak kulihat dirimu
apakah aku sedang jatuh cinta...?

~~udee shenyo~~
............................


Untuk cintaku

Tunggulah aku...
Saat bulan bersinar terang
Kan ku ukir namamu pada pijar pelangi
Kudekap bayangmu bersama mentari pagi

Karna engkau adalah aku jiwa yang bersemayam dalam wujudmu
Jangan menangis wanitaku karena ku adalah air matamu
Jangan biarkan ku mengalir ke laut yang luas

Aku akan kembali untukmu
Pada purnama yang ke tiga
Saat sinarnya menembus kebisuan malam

Gurindam bidadari lantunkan nyanyian tentang cinta
Cinta yang putih seperti melati di taman kerinduan jiwa
Jiwa-jiwa yang mencinta
Jiwa-jiwa yang merindu

Karna jiwaku tlah bersemayam dalam wujud ragamu
Aku merasakan rindumu
Aku merasakan cintamu

Karna aku dalah bintang yang bersinar dikala malam mu
Dan aku adalah mentari pagi yang slalu tersenyum menyambut pagimu
Rasakan hadirku disismu..,memeluk erat bayangmu pada setiap estafat keindahan wujudmu…,

Ooh penguasa hatiku merajai seluruh khayalanku
tunggulah aku bersama sunyinya malam aku akan datang menjemputmu
membawamu ke singgasana cintaku
dan lihatlah kedalam hatiku,karna engkau selalu hidup di dalamnya

~~udee shenyo~~
...............................


Dimanakah rinduku

Dimanakah rinduku.....??
aku tlah menunggumu di gerbang kehidupanku...,
lintasi waktu memecah hampa kesunyian malam ....,
aku tak melihatmu disana kemanakah kau pergi...???

kepada langit yang berarak,
kepada angin yang berhembus sampai kan rinduku untuknya...,
untuk aliran nafas di dalam sukmaku...
untuk mimpi yang selama ini singgah di peraduan malam ku....

aku tak bisa menahan jiwaku....
aku tak bisa menahan rinduku...
aku tak bisa menahan cintaku
dan aku juga tak mampu menahan perih ...

cinta lihatlah aku disini terdiam menatap pelangiyang tak berwarna
kemanakah keindahan itu seakan awan hitam yang mengumpal,menyelimutiku dengan seribu kebisuan.....
sampai kapankah ku menatap malam yang tiada berbintang...??
andai engkau ada saat ini di sampingku mungkin aku takkan menangisi malam...,

~~udee shenyo~~
................................


Kerinduan

Kala pagi berbias warna jingga..
burung-burung pun berkicau dengan merdunya

ingin kusebut namamu dalam rinduku
ingin kuraih bayangmu dalam dekapku
bersama hadirnya malam ku bawa hati kusuk dalam do'a
sayang dan cinta memiliki kerinduan yang dalam
senantiasa menimbulkan rasa
menyapanya adalah pengobat rindu,memilikinya adalah ketenangan

~~udee shenyo~~
.................................


04:36

Jauh kutatap langit di atas sana....
berharap bintang-bintang segera muncul menebarkam senyum

tak kurasakan angin bertiup malam ini...
hanya nyanyian malam yg sayup terdengar
di sela-sela kebisingan binatang malam


subuh pun menjelang...
tapi mataku tak jua kunjung terpejam...
kurindu dirimu..
kurindu kisahmu...

mengapa harus terjadi denganku...
sampai kapan kupendam rasa ini ?
bintang malam katakan padanya
aku ingin menebar cahayamu di hatinya...

tuhan tunjukan jalan terbaik..
agar dia slalu terjaga..dalam hati hanya dalam hati..

~~udee shenyo~~
...............................


Rindu

Nyata kulihat dirimu bernaung dalam pelukan sang mimpi
sepertinya kau merasakan bahwa aku melihatmu
jangan pergi tetap lah disana aku kan datang menjemputmu
bawa segenggam asa cinta dan kerinduan

mengapa kau menatap langit bila bintang tiada bernyanyi malam ini
tunggulah aku disana bersama rindumu...,
jangan menangis karena mimpi ini milik kita
senyumlah,karna aku tlah merindukan senyummu
yang lama tak kulihat dari bibirmu yang merah merekah bagai mawar diterpa cahaya mentari

katakanlah padaku
bisikan padaku
bahwa kau slalu menanti hadirku disisimu....,

~~udee shenyo~~
.............................


Cinta

jangan pernah membenci cinta....
jangan pernah salahkan cinta...
mungkin saat ini....
inilah jalan terbaik,untuk menuai waktu bersama keheningan sang malam..,

jangan anggap ini kesalahan,mungkin saja waktu belum memihak...,
dan jangan pernah ingkari bahwa ini adalah akhir kisah cinta....,
cinta itu takkan pernah berakhir ,walaupun kehidupan ini telah tiada...,
dan cinta itu akan slalu abadi...,

lihat mawar itu bermekaran di ladang kerinduan...,
melambai ditiup angin gemulai meliukan dahannya yang kokoh....
coba kau rasakan nyanyianya...,
hingga suatu saat putiknya bermekaran hingga mencapai angkasa yang luas....

karna cinta akan mengajarkan tentang keindahan,kelembutan,kerinduan...,
dan rahasia dari hatimu sendiri...


NB:

Cinta adalah inspirasi hidup,
yang bisa membuaimu dalam dimensi keindahan...,
walaupaun terkadang cinta itu sendiri,menancapkan duri² kebencian...,
tapi apapun dilakukan untuk meraih cinta
hingga kau akan mengetahui rahasia hatimu sendiri

~~udee shenyo~~
...............................


Harapan cinta dan asa

Sunyi ku tak bertepi
berlayar rindu arungi malam
membuaiku dalam keheningan..,
disini kumenanti harapan,impian dan sejuta harap

kata cinta yang selalu terucap
seteguk rindu ku selalu teringat
padamulah aku berharap kesempurnaan
cinta dan asa

izinkan ku urai senyummu pada mentari pagi
biar kehangatannya bersemayam dalam lubuk hatiku
izinkan ku sebut namamu dalam rinduku
karna tanpamu aku bagai perahu yang hilang kemudi

satu hal yang ingin kupinta..,
aku tak pernah ingin mengarungi..,
bahtera kehidupan ini tanpa dirimu
dan bila aku mencintai itu hanya dirimu

karna dirimu karya terindah untuk melengkapi
segala kekuranganku....,

~~udee shenyo~~
..............................


Kepingan hatiku yang hilang ( Untukmu wanitaku )

Kuberlari mengejar dan terus berlari mencari
kepingan hatiku yang telah lama meninggalkanku

mungkinkah di dunia ini ku menemukan mu...??
sampai kapankah aku terus berlari...

taukah dirimu aku begitu sepi disini....
terkubur dalam kegelapan malam yang pekat selimuti ragaku...

asa yang ku pendam bersama rindu yang terus mengalir dalam detak jantung dan nadiku
hanya untuk dapat bertemu,menatap dan memelukmu....

dengarlah wanitaku...

jeritan hatiku memanggil...
lihatlah aku disini merangkai mimpi bersama lelapnya malam...

~~udee shenyo~~
...............................


cintaku hadir bersama pagi chapter I

Malam berlalu.....
pagi ini kembali kurasakan kebahagiaan....,
engkau tlah hadir hapuskan sepi bersama terbitnya mentari.
pagi ini dua hati telah bersatu
mengukir dan mewarnai indahnya dunia

dengan kata-kata yang tersaji dalam ruang cinta.

penantian panjangku tlah berakhir
sgala risau hati terjawab sudah
bersama sunyinya pagi kita merajut asa,yang kini terikat erat dalam satu ikatan jiwa.

genggamlah tanganku,jangan lepaskan
karana waktu ini milik kita
hanya milik kita....

jika aku boleh berangan
anganku hanya kamu
jika boleh aku aku bermimpi
mimpiku hanya kamu...

terima kasih pagi...
kau telah hadirkan sejuta warna pelangi dalam hidupku
hingga gelapku sirna sudah bersama tetesan embun di pagi ini

~~udee shenyo~~
...............................


Cintaku hadir bersama pagi chapter II

Malam menjelang pagi
Ku tak biasa dengan kesunyian ini
Di balik jendela kamar ini...
ku pandangi bintang bertebaran bias purnama di sela² mega yang berarak pulang

Ku tak biasa begini terkurung dalam sepi waktu…,
Ku rindu dirimu..,
Ku rindu kisahmu datanglah wahai bidadari penebar kerinduan
Yang bersemayam di palung hatiku

Sedang apa kau disana….??
Memetik pelangi jingga di hamparan langit senja
Kau kah itu…??

Tolonglah aku bebaskan aku dari kesendirian ini
Sungguh ku tak sanggup menepis senyummu…,
Ya….!! Senyum itu bagai berikan kehangatan dalam kehampaan jiwaku

Malam menjelang pagi bebaskan aku
Bawalah aku dalam dekapmu
Biar sepi tak hampiri malamku….

Datanglah kasihku aku menantimu bersama terbitnya mentari di pagi ini

~~udee shenyo~~
.............................


My diary 04/12/08

Kan kurangkai indah pelangi
jadikan sebuah kata hanya untukmu
kan ku biarkan senja berlalu berharap malam berlabuh dgn sejuta misterinya.

lihatlah langit itu kasih...,
karna aku disana menatapmu...,
menerangi malam sepimu tuk' arungi mimpi.

mimpi tentang kita
mimpi akan indahnya dunia
di saat musim berlalu bunga-bunga kerinduanpun mulai mekar di segenap ruang taman hati kita.

jangan menangis kasihku...,
jangan biarkan menetes...,
karna aku adalah air matamu.

bawalah aku kembali dalam hatimu,
dekaplah aku bersama rindumu....,
karana aku adalah bagian dari jiwamu,bagian dari hidupmu

lihatlah musim ini akan terus berganti
dan aku pasti kembali untukmu
untuk cintamu
untuk rindumu
karena kita adalah dua hati dalam satu jiwa

~~udee shenyo~~
.....................................


Menanti pagi

Tlah lama aku berdiri disini
Menunggu waktu,tuk lepaskan sejenak gundah
Meniti khayalan demi khayalan…
Jauh kupandangi langit

Diantara bintang yang bersinar
Tersenyum dan menari getir…,
Diatas kerapuhan jiwa yang terkoyak waktu
Aku ingin selalu disini

Bersama bintang lalui sunyi
(biarkan aku tertidur dala pelukan sang dewi malam)
Hingga waktu pun menjelang
Ku akan tetap disini dengan sebongkah asa…

Kapankah pagi itu datang..???
Untuk kulihat mentari tersenyum

~~udee shenyo~~
.......................................


Menunggumu

Bersama pagi ini ku merajut sepi
Saat mentari belum juga terbangun dari tidurnya
Tetesan demi tetesan embun mulai berjatuhan
Menyirami bumi dengan kesejukan

Namun dipagi ini ku tak berdaya .melawan rindu
Yang seakan meronta dalam palung hati
Kuingin bersamamu…..,
Kuingin di pelukmu……

Sering kulihat langit disana
Di tempatmu kini berdiri
Rindukah kamu….
Akan waktu yang indah…..??

Angin yang bertiup bisikan padanya
Aku disini menant dalam ruang sang waktu….
Aku disini menanti dan tetap akan menanti…

~~udee shenyo~~
....................................


Aku merindumu

Malam ini begitu sunyi...,
tanpa bintang dan bulan,sepi ku merintih ...,
dari jendela kamar ini ..,
kupandangi awan yng bersanding kelam...,

Mengapa hatiku resah...??
jauh lamunan membawa anganku padamu
mimpi labuhkanlah harapanku...,
aku ingin dia bersamaku saat ini...,

Mengarungi malam...,
memetik bintang....,
menari bersama nyanyian angin yang berhembus
kasih aku rindu akan hal itu...

Dalam sepinya waktu...,
kubawa hati khusu' dalam doa...,
berharap dan terus berharap..,
semoga cinta selalu terjaga dalam hati kita

Walaupun saat ini kau jauh dariku..,
namun hati dan jiwa kita tetap satu...
kasih dengarlah rintihan hatiku...
aku merindumu

~~udee shenyo~~
............................


Kau dan aku (cinta kita)

Dalam temaram sunyinya malam...,
waktu terus berlalu,berlalu jauh membawa angan...,
begitu bahagia saat mencintaimu.....dan
begitu damai saat merindumu...,

Seakan waktu ini hanya milik kita..

Cinta yang tersaji begitu nyata...,
seputih salju....,
sesejuk embun pagi...,
membasuh jiwa dengan kata kata indah...,
berselimut warna indahnya pelangi..,

Hanya kau dan aku..
hanya cinta kita...,
karena musim ini milik kita

~~udee shenyo~~
..............................


gelisahku

hari ini ku lihat langit begitu mendung...
awan pun gelisah berarak pulang...
tak kulihat mentari di hari ini....
kemanakah dirimu..?

menghilang di tengah kegalauan waktu
menapaki tangisan hati ...
tetesan demi tetesan membasahi jiwa
ku terenggut kesendirian..yang seakan abadi

ingin kuberlari...mencari ketenangan
terlalu lemah bilaku berharap
yang tak mungkin untuk kumiliki
dan untuk apa aku disini....bila menanti sesuatu yang kosong?

~~udee shenyo~~
.................................


Tau kah kamu aku rindu

sayup kudengar nyanyian malam membisu berkalang pilu
tak lagi kulihat bintang di malam ini
hanya bayangan kelabu mengambang di angkasa.....,

kemana engkau bersembunyi ....
adakah engkau diatas sana
wahai pelita malam.......

jenuh ku disini....
jenuh ku merindumu...
berkalang sepi berteman kelam....
rindu menatap senyummu....

pandanglah aku disini..
terbungkus kehampaan....ku hanya bisa terdiam
sungguh kutak terbiasa begini...
berharap pada waktu yang berlalu...

yang aku ingin hanya kamu disini disisiku
bercerita akan hari esok
akan musim yang berganti...
hanya itu....

~~udee shenyo~~
...............................

Bintang

Andai akan ada malam
Untuk melihat hatiku
Yang galau dan penuh tanda tanya
Tentang perasaan

yang penuh sayang akan dirimu
Kini hingga saat kamu bosan
Dan mengerti
Jangan jadikan aku bintang-bintang

yang tidak bertuan
Tapi jadikan aku bintang
Yang penuh dengan kilau
Yang sanggup menerangimu

Hingga ujung waktu
Sampai kamu tau
Aku mampu menjadikan
Kamu

~~udee shenyo~~
..............................


Rahasia mimpi

Dalam mimpi ini kau hadir
membuka rahasia hati saat temaram sunyi hampiri nurani

Kau hadir membawa sejuta harapan akan indahnya kehidupan dan cinta
yang terpaut erat dalam satu ikatan jiwa
kau datang memelukku,membimbing langkah-langkah impian yang nyaris aku tak punya

Mengapa hanya dalam mimpi kau hadir,mungkinkah kau itu..??
tak ingin kuterbangun dari mimpi ini
dalam mimpi kau katakan (aku adalah wanita untukmu)
adakah kau nyata....??

namun saat aku terjaga yang ku dapat hanya kekosongan,
engkau pergi meninggalkanku bersama terbitnya mentari

Namun mimpi ini akan selalu kurindukan
datanglah dan katakan padaku bahwa ini bukan mimpi

~~udee shenyo~~
.................................

Harapan cinta dan asa

Sunyi ku tak bertepi
berlayar rindu arungi malam
membuaiku dalam keheningan..,
disini kumenanti harapan,impian dan sejuta harap

kata cinta yang selalu terucap
seteguk rindu ku selalu teringat
padamulah aku berharap kesempurnaan
cinta dan asa

izinkan ku urai senyummu pada mentari pagi
biar kehangatannya bersemayam dalam lubuk hatiku
izinkan ku sebut namamu dalam rinduku
karna tanpamu aku bagai perahu yang hilang kemudi

satu hal yang ingin kupinta..,
aku tak pernah ingin mengarungi..,
bahtera kehidupan ini tanpa dirimu
dan bila aku mencintai itu hanya dirimu

karna dirimu karya terindah untuk melengkapi
segala kekuranganku....,

~~udee shenyo~~
..................


Puisi Cintaku

Kata yang paling indah kudengar adalah cinta
Nyanyian yang paling syahdu kudengar adalah rindu
Selama ini kata kata dan nyanyian itu hanya membisu
dalam keheningan sang waktu

Tanpa ada seseorang yang mengucapkan kata kata dan menyanyikan nyanyian itu..
Namun sekarang sangat berbeda
Kata kata itu telah terangkum bersama indahnya pelangi yang membentang dan berpijar di dalam hatiku
Kini bersama kata kata itu ku bisik mesra namamu

Bersama nyanyian itu ku melantunkan harap dan rinduku
Kupeluk mesra bayangmu bersama sang waktu yang membuai anganku
Dalam sebuah dimensi keindahan yang nyata…
Karena kamu adalah sesuatu yang nyata bagiku…

~~udee shenyo~~
.........................


Asa

Di mana musim slalu bersemi...
riuh ombak menari di saat camar-camar hitam terbang meniti langit biru

aku slalu berdiri disini menunggu..seutas harapan,dan asa
untuk kembali meniti langkah demi langkah

berikan senyum itu ...
biarkan merekah seperti bunga bunga di taman impian hati
jangan biarkan kesunyian ini menghanyutkan jiwaku yg hampir rapuh

datanglah padaku wahai bidadari penebar kerinduan
lihatlah aku disini,karna aku kan tetap berdiri menanti masa yg berkilauan itu..

~~udee shenyo~~
.............................


Bintang

Bintang-bintang dalam sedihku bercerita
Harus kah kubertahan demi semua ini
tuhan kau buka kenangan
dan kau buka lagi rasa yang kusimpan

tuhan kau tunjukan dia untuk kusayangi
Bersemilah kembali tak untuk pergi kembali
ku setelah telah kau hadir mengisi hatiku dengan harap
perlahan kucoba berdiri tegap

tak pernah menyesal mengenal dirumu
walau jalan ku yang kutempuh tak tertuju padamu
ku takan sesali pengalaman cinta ku
wanita terindah pernah jadi mimpiku

bukalah hati mu untuk diriku
sebelum rasa ini hilang
seperti bintang kupuja dirimu
ku lupakan mimpi-mimpi yang kadang ingin memilih cinta

dua sisi dunia memang berbeda
ku damai dengan keberadaannya
aku akan selalu memberi semua dan menjaga dirinya
biar waktu berubah tetapi bukan diriku

dari sang sahabat..............

Ijinkan ku mencintaimu

saat mata ini menatapmu
saat hati ini mulai memilih
kamu begitu sempurna
di hadapan ku

hati ini ingin memiliki cinta dari dirimu
tapi bibir enggan untuk berbicara
seakan" tak bisa berkata
untuk mengungkapkan cinta

diantara banyak bintang di keheningan malam
hanya satu bintang lah
yang membuat mata ini untuk melihat ke angkasa
yaitu bintang dirimu

dirimu begitu berbeda
dirimu begitu membuat hatiku untuk mencintaimu
ku cinta pada mu bukan sekedar kata"
tapi suara hati ku lah yang berkata

ijin kan diri ini
untuk medapat sebuah tempat di hatimu
ijin kan hati ini untuk mendapatkan cinta dari mu
biarkan cahaya cintaku masuk di hatimu

~~udee shenyo~~
...............................
 
posted by Udee shenyo at 10.26 ¤ Permalink ¤


0 Comments: