Jumat, 30 Januari 2009
puisi cinta
"BERHARAP"

Ku jalani hidup sendiri
Tanpa adanya kehadiranmu
Tak ku sangka kita kan bertemu
Tuk mengingat kenangan masa lalu

Ku tak bisa berkata
Bahwa aku sangat mencintaimu
Disetiap waktu ku berharap
Bahwa kau kan selalu mecintaiku

Jika kau memang tercipta untuku
Aku yakin kita akan bertemu
Jika kau bukan miliku
Aku yakin akan ada yang terbaik untuku


"MASA LALU"

Malam semakin larut
Dingin pun kian mencekam
Hatiku merasa dingin dan gemetar
Karena merindukan kehadiranmu
Yang selalu datang membayangiku

Sungguh bodohnya diriku
Yang tak pernah memahamimu
Maafkanlah aku dimasa lalu
Yang tak pernah memahami kehadimu
dan cintamu

Kini aku mulai sadar
Betapa bodohnya diriku
Yang tak pernah mengerti
kehadiran dan cintamu
Saat kau masih bersamaku

Kini semuanya tinggal kenangan
Yang membuatku tau siapa diriku
di masa lalu
Maafkanlah aku yang tak pernah
Mengerti dan memahami perasaanmu
Sungguh ku tak tau kalau
Kau benar-benar mencintaiki
Semua itu karena keegoisanku.


"HIDUP YANG BARU"

Waktu terus berjalan
Inginku lepas semua
Masa lalu yang dulu
Saat bersamamu

Hidup tak pernah satu
Keegoisan kita selalu ada
Dan kita tak pernah menyadari
Bahwa kita punya ego yang tinggi

Itu semua membuat kita
bertemu namun tak satu

Lepaskan masa lalu
Mulai hidup yang baru
Walau harus kembali
Tuk merubah masa lalu itu


"PERTAMA AKU MELIHATMU"


Sejak pertama aku melihatmu
Aku merasakan ada getaran cinta di hatiku
Namun ku tak tau
Apakah ada cinta di ruang hatimu

Dan apakah mungkin engkau
Yang aku lihat adalah cintaku
Yang selama ini aku cari
Untuk mengisi ruang di hatiku


Jika memang kau cintaku
Lihatlah aku.........
Lihatlah cintaku dan lihatlah keadaanku..
Yang akan mencintaimu disetiap waktu
Dan berikanlah jawabmu
Setelah kau mengenal dan memahami ku


Mungkinkah adanya diriku
Dapat kau terima tuk mengisi ruang di hatimu
Jika rasa cinta tak ada didirimu
Jangan kau paksa untuk mencintaiku
Karena itu hanya akan menyakiti hatiku


Aku berjanji akan selalu mencintaimu
Dan menemanimu saat kau
Menginginkan dan membutuhkan diriku
Aku akan selalu hadir saat kau dalam kesedihan
Dan aku akan selalu menjagamu......
Wahai gadis impianku.....



KATA HATIKU


Aku jalani hidupku sendiri
Tanpa ada rasa beban di hati
Kuingin hidup berarti
Untuk langkahku yang pasti

Aku ingin ada yang menemani
Didalam langkahku yang ku telusuri
Akankah ku temui
Seseorang yang cukup berarti


Angan dan harapan akan datang menghampiri
Asalkan mau berusaha untuk meimiliki
Serta doa yang aku panjatkan dalam hati
Mungkin ini takdir antara kau dan aku
Bertemu namun tak satu
Tapi ada rasa yang tersisa
" Aku sayang kamu"


SAHBATKU KEKASIHKU

Bila kau tak ada disampingku
aku sangat merindukanmu
kehadiranmu disisiku
hanyalah angan dan impianku
yang tak mungkin akan bersatu

sahabat maafkanlah aku
jika aku menyayangimu
karena setiap kali aku di sampingmu
aku merasa kau adalah milikku
tapi semua itu hanyalah ilusi belaka

yang selalu ada dalam hatiku
tak tau kenapa semakin lama
aku bertemu dan dekat denganmu
hatiku menjadi luluh dan merasa bahwa kaulah
yang terindah yang selama ini aku cari

entah kanapa setiap ku melihatmu
semakin besar rasa cinta yang tumbuh di hatiku
apakah aku salah bila aku mencinta dan menyayangimu
sahabatku maafkanlah aku.......
maafkanlah aku...........
atas kesalahan yang terbesar
dalam persahabatan ini.

aku terpaksa berbohong
jika aku tidak mencintaimu
rasa cemburu selalu ada saat kau bercerita
tentang seseorang yang seolah-olah dia akan
datang dan menjemputmu

aku akan merasa kehilangan dirimu
bila suatu saat nanti kau pergi jauh dariku
meninggalkan semua tentang pesahabatan kita
yang aku anggap sebagai penjejuk hatiku
walau ta akan pernah satu


SINAR CINTAKU


ku ingin bintang
selalu bersinar
dan memberikan warna
indahnya gelap malam

kan ku tuliskan
sebuah lagu
yang ku persembahkan
hanya untukmu sayang

biarlah hati mencinta
walau tak pernah dicinta
dan biarkan hanya aku
yang mencintaimu
karena dirimulah sinar cintaku

walau rasa sakit dan perih
selalu ada
namun hanya satu
yang ku mau
aku sayang kamu

karena kuingin mencintaimu
dengan tulus hatiku
walau tak harus memilikimu
ku ingin tetap mencintaimu


JANGAN TINGGALKAN AKU

Aku menanti jiwaku terisis
hatiku menangis hariku berganti
seiring kau berlari dan
tinggalkan aku sejenak

Telah kau dengar semua tentangku
semua kisahku
hingga harus kau katakan
kau tak berarti lagi
aku takkan sanggup mendengar....

Jangan tinggalkan aku
jangan pergi dariku
maafkanlah diriku bila kau pergi
Aku takkan mampu bertahan
jangan lepaskan aku tetaplah didekatku
maafkanlah diriku bila kau pergi
aku takkan sanggup mendengar


"BERHARAP"

Ku jalani hidup sendiri
Tanpa adanya kehadiranmu
Tak ku sangka kita kan bertemu
Tuk mengingat kenangan masa lalu

Ku tak bisa berkata
Bahwa aku sangat mencintaimu
Disetiap waktu ku berharap
Bahwa kau kan selalu mecintaiku

Jika kau memang tercipta untuku
Aku yakin kita akan bertemu
Jika kau bukan miliku
Aku yakin akan ada yang terbaik untuku


"MAAFKANLAH ATAS MASA LALU"


Hidup ini tak kan indah
Tanpa kehadiran dirimu
Bulan dan bintang mulai bersinar
Menyinari sang malam

Datangmu membuatku rindu
Akan semua masa lalu
Yang dulu pernah satu
Dan saling menyayangi

Hidup ini sungguh tak berarti
Jika kehadiranku membuatmu
Teringat semua masa lalu
Yang dulu tak pernah memahamimu
Saat aku bersamamu

Maafkanlah aku
Atas masa lalu
Ku tak tau apakah mungkin
Dirimu kan jadi miliku
Seperti waktu yang dulu

dari sang sahabat..
.....................
 
posted by Udee shenyo at 16.38 ¤ Permalink ¤


0 Comments: