Selasa, 03 Februari 2009
Puisiku
INIKAH TAKDIR CINTAKU

Terhempasku tak berdaya..
namun disini aku masih berharap
berharap akan waktu ....,
berharap akan mimpi.....,

sunyi yang menuai..
aku yang terhanyut dalam gelap malam
bermuara hampa bila aku tanpamu....

Mungkinkah aku akan mampu...
mungkinkah aku akan terbiasa....

Ya Robbi....jika memang ini sudah takdirMU
biarkanlah cintanya tetap hidup di dalam hatiku
biarkanlah rindunya tetap bersemayam dalam kalbuku
agar aku bisa mengerti INIKAH TAKDIR CINTAKU..

~~udee shenyo~~
...................

RINDUKU MEMANGGIL DIRIMU

Seiring pagi berlabuh menyambut hari² dengan penuh warna
Seiring angin yang berhembus membawa kedamaian hati
Seiring mentari tebarkan kehangatan menyinari bumi….

Aku berdiri disini memandang langit di tempat kamu berdiri…
Mereguk kerinduan bersama biru langit…
Merasakan cinta bersama senyuman mentari di pagi ini…

Ingin kuterbang tuk menggapai bintang…
Kan kupetik keindahannya kan ku mahkotakan pada mu cinta….
Tapi disini aku hanya punya segenggam harap dan impian…

Mungkinkah hanya dalam mimpi kan kupeluk dirimu…
Dengarlah suara hatiku memanggil namamu
Dengarlah rintihan jiwaku menahan getirnya rindu

Karena aku butuh kamu..
Karena aku yakin akan cinta ku
Hanya untukmu….
Bukan untuk siapa-siapa

~~udee shenyo~~
...............................



Hingga ku terlelap

Memendam rasa
Tak bisa ungkapakan rangkaian kata
Sebutir cinta tlah tumbuh
Serpihan harapan tlah menghilang

pejamkan mata sejenak
Hanya untukmu
Memberi kenyataan dalam khayalan
Tuk bisa milikimu

Hingga kuterlelap
ku takan menyesali
hingga ku tak terbangun
kan kubawa cinta ini slama nya

puisi net.
 
posted by Udee shenyo at 05.01 ¤ Permalink ¤


0 Comments: